Home » » Real Madrid mendapat peringatan sebelum Kiev

Real Madrid mendapat peringatan sebelum Kiev

Posted by KILAS on Sunday, 20 May 2018



MADRID – Real Madrid gagal meraih poin penuh saat bertandang ke Markas Villarreal, Estadio Dela Ceramica, Minggu (20/5/2018). Skuad besutan Zinedine Zidane itu bermain menyerang sejak babak pertama. Villarreal yang menguasai bola pada menit pertama langsung mendapatkan tekanan dari para pemain Real Madrid. Tampil terus menekan, Gareth Bale dan kawan-kawan langsung mengambil alih jalan pertandingan babak pertama.

Beberapa skema yang diterapkan nyaris berbuah gol. Salah satunya milik kapten mereka, Sergio Ramos yang berhasil mengancam sang lawan pada menit kelima lewat tendangan kerasnya ke arah gawang Villareal.
Tiga menit berselang, giliran sang mega bintang, Cristiano Ronaldo hampir mencetak gol jika tendangan jarak jauhnya tidak berhasil di mentahkan penjaga gawang Villareal, Fernandez. Para penggawa Madrid terus menebar ancaman di daerah pertahanan Villareal.
Usaha mereka akhirnya berbuah gol pada menit ke-11. Memanfaatkan kesalahan pemain belakang Villareal, Gareth Bale melepaskan tendangan kerasnya yang gagal di bendung penjaga gawang Villareal dan membuat skor 1-0 untuk keunggulan untuk Madrid.
Tertinggal satu gol, para peman Villareal tidak tinggal diam. Seolah tidak ingin mengecewakan para pendukungnya, mereka mencoba bermain lebih keluar. Usaha mereka cukup berhasil. Menit ke-23 striker mereka, Enes Unal berhasil mengancam gawang Madrid. Beruntung pemain bertahan Real Madrid, Raphael Varane masih sigap menghalau bola.
Malapetaka bagi Villareal justru terjadi pada menit ke-32. Umpan terarah dari Marcelo mampu dituntaskan dengan baik oleh Ronaldo. Lini belakang Villarreal yang terbilang keropos membuat Ronaldo mendapat banyak ruang di kotak penalti. Skor 2-0 untuk kemenangan Madrid pun bertahan hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, Madrid sudah unggul 2-0 tidak mengendurkan serangan. Villareal yang bermain di kadang sendiri pun tidak ingin gawangnya kembali di jebol Madrid. Jual beli serangan terjadi di babak kedua.

Hingga pada menit ke-70 Villarreal berhasil memperkecil ketertinggalan. Umpan manis pemain mereka, Hernandez mampu dimanfaatkan dengan baik oleh Martinez. Madrid mulai mengendurkan serangan, tempo permainan yang di perlihatkan Luca Modric dan rekan-rekan tidak seperti yang mereka terapkan pada babak pertama.

Akibatnya, pada menit ke-85 umpan terukur Hernandez mendarat mulus di kaki Samu Castillejo yang berdiri di belakang pemain Madrid. Dalam posisi tak terkawal, ia dengan mudah melepaskan sepakan ke gawang Real Madrid yang dijaga Luca Zidane.Gol dari Samu Castillejo menjadi gol terakhir pada pertandingan tersebut. Pertandingan pun berakhir sama kuat dengan skor 2-2

Terima kasih telah membaca artikel ini & dipublikasikan oleh KILAS

0 komentar:

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel